Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampilkan Tiga Pemain Baru, Milan Bekuk Parma 3-1

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Februari 2015 | 04:40 WIB
AC Milan sukses memetik kemenangan perdana di Serie A di tahun baru.
GIUSEPPE CACACE/AFP
AC Milan sukses memetik kemenangan perdana di Serie A di tahun baru.

1 di San Siro, Senin (2/2). Kemenangan ini mengangkat posisi Rossoneri dari tempat ke-12 ke posisi delapan dengan 29 poin.

Gol pembuka kemenangan Milan dicetak Jeremy Menez melalui titik penalti pada menit 17. Penalti ini diberikan karena salah seorang pemain Parma melakukan hand ball di kotak terlarang.

Unggul 1-0, lini belakang Milan lengah. Akibatnya, Antonio Nocerino membawa Parma menyamakan kedudukan setelah menuntaskan situasi tendangan bebas di menit ke-24.

Rossoneri berhasil menjauh pada menit ke-57 lewat aksi Menez. Gol kedua Menez tercipta dari sebuah solo run yang diselesaikan dengan tendangan keras kaki kiri yang melesat ke sudut kanan gawang Parma.

Menez kembali beraksi pada menit 76. Kali ini, kerja sama cantiknya dengan Christian Zaccardo berhasil menjadi gol. Zaccardo sukses meneruskan umpan silang Menez dengan sempurna.

Kemenangan ini diyakini bisa memberikan dampak besar untuk perbaikan Milan. Apalagi, Pippo Inzaghi memasang tiga pemain baru mereka, yaitu Alessio Cerci, Mattia Destro, dan Salvatore Bocchetti.

Susunan Pemain

Milan: Diego Lopez; Zaccardo, Rami, Alex, Bocchetti; Cerci, Poli, Van Ginkel (Essien 46), Honda; Menez (Pazzini 81), Destro (Muntari 73)
Parma: Mirante; Santacroce (Rispoli 60), Lucarelli, Costa, Galloppa; Gobbi, Nocerino, Mariga (Jose Mauri 65); Varela (Haraslin 77), Palladino, Rodriguez


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X