Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditekuk Sassuolo, Mancini:Konsep Inter Sudah Tepat

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 02:16 WIB
Roberto Mancini
Gabriele Maltinti/Getty Images
Roberto Mancini

3 yang diderita Internazionale atas Sassuolo, memang menunjukkan bahwa ada banyak sekali permasalahan yang ada di dalam tubuh Nerazzurri. Namun, pelatih Roberto Mancini mengatakan bahwa konsep sepak bola yang diterapkan Inter sudah tepat.

Inter yang sebelumnya berhasil menang besar, 7-0, atas Sassuolo di paruh pertama musim 2014/15, seharusnya bisa meraih kemenangan, meskipun tidak sebesar itu. Namun, Neroverdi berhasil tampil baik dan mampu mencetak tiga gol melalui Simone Zaza di menit ke-17, Nicola Sansone (29'), dan penalti Domenico Berardi (90+2') yang hanya bisa dibalas satu oleh Inter melalui gol Mauro Icardi di menit ke-(83')

"Tim bermain dengan baik, memiliki dua peluang di awal pertandingan, dan kemudian kebobolan pada peluang pertama Sassuolo. Saya pikir kami memang telah membuat beberpaa kesalahan dalam 20 menit pertama, namun kami bermain dengan cara yang kami butuhkan," kata Mancini kepada Sky Italia.

"Banyak hal yang berjalan tidak baik pada saat ini, namun ini adalah konsep sepak bola yang tepat bagi kami. Tentu saja kami tidak bisa membiarkan lawan memiliki begitu banyak ruang untuk membangun serangan dan memiliki ruang tembak."

"Kami tahu Zaza sangat berbahaya ketika berada di sisi kiri, namun kami telah membiarkannya melepaskan tembakan setelah kami mempelajarinya dengan baik selama satu pekan. Kami sedikit terlalu lembut dalam menutup pergerakan mereka.

"Sayangnya, di Italia satu-satunya hal disoroti adalah tentang hasil pertandingan. Jadi kami berharap untuk dapat segera meningkatkan penampilan kami sesegera mungkin."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X