Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Izin Kerja Sulit, Wenger Ngotot Beli Paulista

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 20:30 WIB
Gabriel Paulista
Getty Images
Gabriel Paulista

Arsenal tak mau menunda kedatangan Gabriel Paulista. Mereka siap melakukan apapun agar bek Villarreal itu mendarat di Emirates Stadium sebelum bursa transfer Januari 2015 ditutup.

Paulista merupakan target buruan utama Arsenal. Namun, upaya The Gunners terganjal oleh masalah izin kerja.

Meski aral melintang, kubu Arsenal tak menyerah. Mereka akan melakukan komunikasi secara intensif dengan Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Kendati tak mengantongi syarat yang sudah ditentukan, Meriam London akan berjuang dengan mengatakan bahwa  Paulista adalah sosok pemain dengan bakat istimewa.

"Kami menginginkan si pemain. Bila dia membutuhkan izin kerja, maka kami akan memperjuangkannya sekarang," ujar pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Proses pembicaraan berjalan baik dengan Villarreal untuk Paulista. Kami bernegosiasi saat ini dan semua ada kemuajuan. Kami siap membayar untuk seorang pemain bagus," imbuhnya.

Berdasarkan regulasi Premier League, pemain yang ingin bermain di Inggris harus punya paspor Eropa. Selain itu, Paulista juga belum pernah memperkuat timnas negaranya, Brasil.

Sebelumnya ada satu transfer di Premier League yang gagal dikarenakan terganjal izin kerja. Ia adalah pemain Amerika Serikat, Juan Agudelo, yang coba didatangkan oleh Stoke City dari New England Revolution.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X