Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni: Udinese Layak Menang dari Juventus

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 01:56 WIB
Andrea Stramaccioni
Dino Panato/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni, mengaku kecewa dengan hasil imbang tanpa gol kala timnya menjamu pimpinan klasemen Serie A, Juventus. Mantan pelatih Internazionale itu merasa Zebrette layak menang.

Meskipun Juventus lebih menguasai jalannya pertandingan, namun Udinese juga mampu beberapa kali menciptakan masalah besar di lini pertahanan Bianconeri. Beruntung Si Nyonya Tua memiliki kiper seperti Gianluigi Buffon yang berhasil menggagalkan beberapa peluang Zebrette.

Hal ini membuat Stramaccioni kecewa karena merasa Udinese seharusnya bisa meraih kemenangan atas Juventus. Terlebih mereka mampu bertahan dengan baik di sepanjang pertandingan.

"Kami melakukan cara bermain yang tepat untuk menghadapi pertandingan ini dan bermain dengan keberanian. Saya menggunakan tiga striker untuk menimbulkan masalah bagi Juve dan kami berhasil," kata Strama seusai laga kepada Rai Sport.

"Menghadapi tim seperti mereka (Juventus), Anda hanya bisa fokus dalam bertahan. Cepat atau lambat, Anda harus menerima gawang Anda kebobolan."

"Buffon memang sangat menentukan, namun saya ingin menggarisbawahi kinerja yang sangat baik dari Allan dan Piris yang berhasil mematikan Tevez. Satu poin ini benar-benar tidak mencerminkan apa yang terjadi dalam pertandingan dan saya merasa kami pantas meraih tiga poin hari ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X