Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo: Saya Sedang Mengalami Masa Sulit

By Aning Jati - Senin, 2 Februari 2015 | 05:58 WIB
Cristiano Ronaldo akui sedang mengalami masa sulit dalam hidupnya.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo akui sedang mengalami masa sulit dalam hidupnya.

Dalam beberapa tahun terakhir tak dimungkiri perhatian dan fokus Cristiano Ronaldo hanyalah untuk kariernya di lapangan hijau. Untuk Real Madrid dan Potugal, demi merebut baik gelar bersama klub dan timnas, maupun gelar personal.

Akan tetapi, dalam beberapa pekan terakhir Ronaldo dianggap tampil tak seperti biasanya. Yang jadi sorotan tentu kartu merah yang diterimanya kala Real Madrid bertandang ke markas Cordoba (24/1). Pengendalian diri serta sportivitas penerima penghargaan Ballon d'Or 2014 itu pun dipertanyakan saat Ronaldo terbukti menendang kaki bek lawan, Edimar Fraga.

Banyak yang beranggapan, sikap itu dipicu persoalan pribadi. Ronaldo tak menampik hal itu. Pemilik nomor punggung 7 di Los Blancos itu bahkan merasa harus menjelaskan persoalan yang sedang dialami kepada rekan setimnya.

Kabar itu baru terkuak saat ini. Correio da Manha melaporkan pada Selasa (27/1), sebelum latihan rutin, Ronaldo memanggil rekan setim dalam sebuah pertemuan privat. Setelah menunjukkan rasa penyesalan untuk kartu merah yang diterimanya, Ronaldo meminta maaf serta menjelaskan apa yang mendasari sikapnya itu.

"Saya sedang menjalani masa sulit dalam kehidupan pribadi saya," kata Ronaldo dalam pertemuan itu.

Walau sumber itu tak menjelaskan secara rinci persoalan pribadi apa yang dihadapi Ronaldo, tampaknya hal itu mengacu pada berakhirnya kisah asmara Ronaldo dengan Irina Shayk yang sudah berjalan lima tahun.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X