Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Juventus Lebih Baik dari Roma!

By Tulus Muliawan - Senin, 6 Oktober 2014 | 20:00 WIB
Massimiliano Allegri, syukuri kemenangan Juventus.
Maurizio Lagana/Getty Images
Massimiliano Allegri, syukuri kemenangan Juventus.

Kemenangan Juventus atas AS Roma terus menjadi perbincangan publik. Hal yang sama juga dilakukan oleh Massimiliano Allegri ketika ditanya mengenai keberhasilan timnya memetik hasil sempurna menghadapi tim Serigala Ibukota.

Meski banyak yang menilai kemenangan Juve karena pemberian wasit, Allegri tetap mengakui kehebatan anak asuhnya. Ia menegaskan bahwa kemenangan Juve adalah buah dari kerja keras.

"Pertarungan melawan Roma berjalan seimbang, tapi saya rasa kami memang berhak mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Para pemain tampil sangat konsisten," ujar Allegri.

"Terima kasih kepada semua pemain yang telah bermain maksimal. Saya akan menjalani jeda internasional dengan semangat positif," tutur eks pelatih AC milan dan Cagliari tersebut.

Tiga gol kemenangan Juventus lahir dari dua tendangan penalti Carlos Tevez dan satu tendangan voli Leonardo Bonucci. Sedangkan dua gol Roma dibuat oleh Fransesco Totti dan Juan Iturbe.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X