Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Harus Absen Minimal Satu Bulan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 17:19 WIB
Kepler Laveran Lima Ferreira atau Pepe
FADEL SENNA/GETTY IMAGES
Kepler Laveran Lima Ferreira atau Pepe

Cedera yang dialami Kepler Laveran Lima Ferreira atau Pepe dalam laga Copa del Rey menghadapi Atletico Madrid pada Kamis (8/1), kini menjadi kabar buruk bagi Real Madrid. Pemain asal Portugal itu dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk yang cukup parah.

Pepe mengalami cedera ini kala berduel dengan Raul Garcia untuk menyambut umpan silang dari Jorge Koke pada menit ke-56 menit. Setelah berbenturan, pemain berusia 31 tahun itu terlihat kesulitan untuk bernapas dan harus dibantu oleh dua tim medis untuk bangun dan berjalan.

Pada malam yang sama di hari pertandingan, Pepe langsung dilarikan ke rumah sakit Sanitas-La Moraleja, di mana ia didiagnosis mengalami memar pada tulang rusuknya. Pepe hanya perlu beristirahat di rumah, namun pemulihannya akan berlangsung sangat lambat.

Tim medis Real Madrid saat ini dikabarkan tengah sangat berhati-hati dalam menangani Pepe. Mereka meyakini bahwa mantan pemain FC Porto itu harus beristirahat selama satu bulan dan diperkirakan paling cepat baru bisa kembali tampil kala Los Merengues menghadapi Schalke pada 19 Februari mendatang di leg pertama Liga Champion.

Hal ini tentu bisa membuat pelatih Carlo Ancelotti khawatir dengan lini pertahanannya. Pepe merupakan pilihan utamanya bersama Sergio Ramos sebagai duet bek tengah yang kini harus digantikan oleh Raphael Varane.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X