Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Pertama, Falcao Ingin Bertahan di United

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 Oktober 2014 | 16:26 WIB
Radamel Falcao
Michael Regan/Getty Images
Radamel Falcao

1. Hal itu pun membuat pemain asal Kolombia itu mengaku bahagia dan ingin bertahan lebih lama di Old Trafford.

Gol yang dicetak Falcao tersebut merupakan gol kemenangan United atas Everton di pekan ke-7 Premier League. Kemenangan itu pun berhasil membawa klub duduk di posisi empat besar yang menjadi incaran Iblis Merah di akhir musim 2014/15 ini.

Hal ini membuat United semakin di diisukan akan segera mempermanenkan Falcao dari AS Monaco. Meski baru mencetak satu gol, namun pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya telah mampu mempersembahkan dua assist bagi gol Robin van Persie.

Bila hal ini benar, United dikabarkan harus membayar 43 juta pound kepada Monaco. Meskipun terbilang sangat mahal, namun keuangan Iblis Merah mampu untuk menebusnya dan Falcao pun berharap hal tersebut bisa terjadi.

"Saya dan keluarga saya merasa senang di sini dan kami ingin tinggal selama bertahun-tahun di Manchester United," kata Falcao kepada MUTV.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X