Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Konformasi Giovinco Telah Pergi Lebih Cepat

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 20:13 WIB
Transfer Sebastian Giovinco
Bernard Weil/Getty Images
Transfer Sebastian Giovinco

Juventus kini telah mengkonfirmasi bahwa penyerang Sebastian Giovinco kini telah pergi meninggalkan Bianconeri. The Atomic Ant telah mengakhiri kontraknya lebih awal untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC.

Sebelumnya, Sebastian Giovinco telah setuju untuk bergabung dengan Toronto FC setelah kontraknya di Juventus berakhir pada Juni 2015. Namun, kini pemain berusia 28 tahun itu kini telah memutuskan kontraknya lebih cepat untuk bisa bergabung dengan klub Kanada itu lebih cepat.

"Pada hari ini Sebastian Giovinco telah mengakhiri waktunya di Turin dan telah menyelesaikan kepindahannya ke klub MLS, FC Toronto," tulis ofisial Juventus di situs resmi mereka.

"Dalam penampilan terakhirnya, ia berhasil meraih gelar Pemain Terbaik dalam kemenangan 6-1 Bianconeri di babak 16 besar Coppa Italia atas Hellas Verona pada 15 Januari di Juventus Stadium. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun ia telah pergi, namun ia akan terus mencintai seragam bergaris hitam dan putih (Juventus) sayang untuk hatinya."

"Semua orang yang berhubungan dengan Juventus Football Club ingin mengucapkan terima kasih kepada Seba atas semua usahanya dan berharap dia mendapatkan keberhasilan dalam petualangan barunya di Kanada."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Juventus.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X