Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Masih Jadi Musuh Publik Madrid

By Aning Jati - Minggu, 1 Februari 2015 | 21:41 WIB
Gareth Bale
Getty Image
Gareth Bale

Gareth Bale sudah berusaha memberikan yang terbaik buat Real Madrid. Tapi tetap saja publik Santiago Bernabeu menyoraki dan menyiulinya. Bale sudah seperti musuh abadi buat para pendukung El Real.

Ejekan terhadap Bale terjadi ketika Madrid melibas Real Sociedad 4-1, Sabtu (31/1). Absennya Cristiano Ronaldo membuat Bale menjadi tumpuan untuk mencetak gol. Namun ia gagal melakukannya, justru Karim Benzema yang mampu menyumbang dua gol.

Bale sudah berusaha berbuat yang terbaik dan banyak menyerang dari sisi kiri. Tapi para penonton menilainya terlalu serakah sehingga sering tidak mau membagi bola dengan rekan-rekannya. Jadi, setiap kali pemain Wales itu kehilangan bola atau tendangannya melenceng dari gawang, para penonton pun menyorakinya.

Di babak I, James Rodriguez, yang menyumbang satu gol, merasa sangat gusar karena Bale memotong bola yang seharusnya jatuh di kaki pemain Kolombia itu. Lebih buruk lagi karena Bale gagal menjadikan bola serobotannya itu sebuah gol.

Meski demikian, seperti biasa, pelatih Carlo Ancelotti terus membelanya.

"Saya tak berharap berlebihan kepadanya dan ia telah bermain dengan baik. Memang benar, ia gagal memanfaatkan peluang membuat dua gol tapi ia telah membuat assist buat Benzema yang menjadikan skor 3-1 dan ia telah bermain untuk tim," kata Ancelotti.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X