Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carmelo Anthony Bikin Lakers Menangis

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Februari 2015 | 14:48 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

Di usia yang sudah menginjak 30 tahun, Carmelo Anthony membuktikan bahwa dirinya masih punya taji. Pebasket yang akrab disapa Melo itu menjadi aktor di balik kemenangan New York Knicks atas LA Lakers dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Senin (2/2) WIB.

Melo membukukan 31 poin untuk membawa Knicks menang 94-80 atas Lakers di kandang sendiri, Madison Square Garden. Ia juga mengumpulkan delapan rebound.

Kontribusi dari Melo membuat Knicks terus melaju memimpin perolehan angka. Di interval pertama, tim tuan rumah memimpin 47-39.

Laju Melo semakin tak terbendung. Dari 25 poin yang dihasilkan Knicks di sepanjang kuarter ketiga, 18 di antaranya berasal dari Melo. Knicks memenangi kuarter ini dengan kedudukan 72-57.

Di kuarter keempat, Knicks menambah 20 poin, sementara Lakers 23 poin.

"Saya pikir Anda berhutang kepada Carmelo. Di waktu yang bersamaan, dia baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun," ujar pelatih Knicks, Derek Fisher.

Lakers, yang kehilangan Kobe Bryant sampai akhir musim, tak dapat berbuat banyak untuk membendung keperkasaan Knicks. Angka tertinggi di kubu tim tamu dicetak oleh JOrdan Clarkson dan Carlos Boozer yang sama-sama mengemas 19 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X