Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak 10 Tahun Ini Mampu Juggling Banyak Benda

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 Januari 2015 | 07:00 WIB
Ilustrasi
Getty Images
Ilustrasi

buahan seperti jeruk atau kertas koran yang dimasukan ke dalam kaus kaki pada 1940an. Begitu juga saat Lionel Messi masih berusia sangat belia menendang-nendang apapun di sepanjang jalan saat mengantar sang ibu berbelanja.

Di Inggris, anak-anak sekolah selama puluhan tahun sering bermain bola dengan spons saat tidak ada bola di taman bermain. Pada 2015 seorang pesepak bola kecil yang baru berusia 10 tahun pun memperlihatkan tidak ada alasan untuk tidak bermain sepak bola ketika tidak bola untuk ditendang.

Seorang anak yang tidak diketahui namanya ini menunjukkan kebolehannya melakukan juggling tidak dengan bola untuk sepak bola. Ia seolah tetap bisa melakukan juggling dengan semua benda yang ada disekitanya seperti dengan bola rugbi, helm sepeda, rubik, DVD, hingga boneka.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X