Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Barcelona Malas Bahas Nasib Dani Alves

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 01:00 WIB
Josep Bartomeu, Presiden Barca.
LLUIS GENE/AFP
Josep Bartomeu, Presiden Barca.

Kontribusi besar yang telah diberikan Dani Alves untuk Barcelona tak menjamin masa depannya aman. Akibatnya, bek sayap asal Brasil itu galau untuk menentukan pilihan.

Hingga saat ini, Alves belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari Barcelona. Padahal, kontraknya akan habis bulan Juni nanti.

Meski Alves masih menjadi pilihan utama Luis Enrique, belum ada tanda-tanda nyata Barcelona akan memperpanjang kontraknya.

Saat dimintai konfirmasi langsung ke pihak klub, Presiden Josep Maria Bartomeu memilih bungkam. Ia hanya ingin membahas penampilan Barca saat ini.

"Saya tidak ingin membicarakan hal yang tidak benar-benar penting. Kami juga belum menyusun rencana untuk musim depan," kata sang presiden.

"Sekarang masih bulan Februari, yang kami fokuskan saat ini adalah bagaimana menyelesaikan pertandingan tersisa dengan hasil yang baik."

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Alves terang-terangan menyatakan harapannya agar bisa bertahan di Camp Nou.

"Saya tidak tertarik melakukan negosiasi dan berganti klub sekarang. Saya akan menuntaskan ikatan kontrak terlebih dulu," kata Alves.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Canal Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X