Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kim Sejak Awal Yakin PBR Bisa Ikut Kompetisi

By Aning Jati - Kamis, 22 Januari 2015 | 10:01 WIB
Kim jeffrey Kurniawan (kiri) sejak awal yakin PBR lolos verifikasi.
Budi Kresnadi/Bolanews
Kim jeffrey Kurniawan (kiri) sejak awal yakin PBR lolos verifikasi.

PBR akhirnya lolos verifikasi PT Liga Indonesia dan berhak tampil di LSI 2015.

Padahal sebelumnya klub yang bermarkas di Bandung itu sempat terancam gagal jadi kontestan LSI 2015 lantaran termasuk dalam klub yang masih berutang ke pemain.

Namun, kabar baik itu disambut biasa saja oleh gelandang PBR, Kim Jeffrey Kurniawan. Maklum, sejak awal Kim punya keyakinan PBR tetap bisa berlaga di kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini.

"Ketika mendapat kabar PBR ada sedikit masalah di verifikasi, saya tidak panik karena percaya manajemen bisa menyelesaikan kendala yang ada dengan baik," kata Kim.

Adik ipar Irfan Bachdim itu mengaku hanya tahu sekilas lantaran tidak mengikuti secara saksama perkembangan terkait verifikasi klub peserta LSI 2015.

"Saat ini saya tak memikirkan hal lain di luar persiapan tim. Fokus utama pemain PBR termasuk saya adalah latihan menghadapi kompetisi lsi 2015," ujar pemain naturalisasi itu.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X