Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Chelsea Hanya Mengincar Hasil Imbang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 1 Februari 2015 | 19:15 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

1 antara timnya kontra Chelsea, Minggu (1/2) dini hari WIB. Pellegrini mengaku Chelsea hanya mengincar hasil imbang dalam lga tersebut.

Manchester City sebenarnya tampil sangat dominan dalam laga kontra Chelsea di Stamford Bridge. Namun, kokohnya lini pertahanan The Blues membuat The Citizens frustasi.

Manajer Manuel Pellegrini pun menyindir Chelsea hanya bermain untuk hasil imbang. Komentar Pellegrini tentu berdasar pada menumpuknya pemain The Blues di area lini pertahanan.

"Kami mengambil risiko dengan berusaha untuk meraih kemenangan. Saya tak mau membahas apa yang Chelsea lakukan, Anda bisa menganalisanya sendiri," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Yang jelas, satu-satunya peluang mereka sukses menjadi gol. Lalu, mereka bertahan dengan sembilan orang sehingga membuat kami sulit untuk menembusnya," jelas pria asal Cili itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X