Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tunggu Koh Traore untuk Diseleksi

By Aning Jati - Rabu, 21 Januari 2015 | 19:20 WIB
Djadjang Nurdjaman bersiap menyeleksi Koh Traore.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman bersiap menyeleksi Koh Traore.

Satu lagi pemain yang dinanti Persib akan segera tiba di Bandung. Kali ini pemain yang bakal menuntaskan penasaran Maung Bandung adalah striker asal Burkina Faso, Koh Traore.

Sesuai informasi dari Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Traore tiba di Indonesia pada Kamis (22/1).

Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur itu belum bisa memastikan apakah pemain bidikannya itu akan diturunkan pada laga final Inter Island Cup (IIC) yang rencananya digelar Minggu (1/2) di Bantul.

"Begitu dia tiba di Bandung, saya belum tahu pasti apakah Traore akan ke Ciamis langsung atau tidak. Termasuk final IIC nanti belum bisa dipastikan dimainkan. Lihat saja nanti," ujar Djanur.

Djanur mengaku tidak tahu kenapa Traore terlambat datang ke Persib. Meski, untuk pendaftaran pemain ke PT LI masih ada waktu. Jika benar Traore tiba besok, kemungkinan besar eks pemain Sabah FC tersebut akan menjalani seleksi selama sepekan.

"Yang pasti dia memang akan ke Persib. Kalau bisa inginnya langsung bergabung ke Ciamis," kata Djanur.

Kedatangan Traore membuat Persib kini punya tiga penyerang asing seleksi. Sebelum Traore, Maung Bandung sudah kedatangan Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X