Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Menuju Hollywood

By Aning Jati - Minggu, 5 Oktober 2014 | 17:58 WIB
Daniel Sturridge ternyata jago berakting.
John Powell/Getty Images
Daniel Sturridge ternyata jago berakting.

Daniel Sturridge baru saja menyepakati kontrak baru yang disebutnya sebagai kontrak jangka panjang dengan Liverpool.

Namun, Sturridge sudah punya rencana masa depan di luar urusan sepak bola. Dalam sebuah wawancara, pemain 25 tahun itu membeberkan ia ingin menekuni dunia akting selepas gantung sepatu.

"Ada harapan bahwa jika anda seorang atlet, olah raga apapun, anda sebaiknya tidak memiliki kehidupan di luar itu," katanya. "Orang-orang mengharapkan anda untuk hanya berlatih, bermain, berlatih. Tetapi, itu bukan saya," ucapnya.

"Saya menyukai kelas drama di sekolah. Saya tidak pernah menganggap secara serius sementara saya masih bermain bola. Akan tetapi, ketika saya pensiun, saya mungkin bakal berkecimpung di dalam dunia akting," kata pemain yang kini dalam pemulihan cedera hamstring itu.

Bila kesampaian, Sturridge menambah daftar pesepak bola yang asyik menjajal dunia akting karena sebelumnya sudah ada Eric Cantona serta Vinnie Jones. Kira-kira, peran apa ya yang cocok untuk Sturridge?


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X