Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di Gresik United, Fahrizal Coba Persela

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 06:01 WIB
Fahrizal Dilah (rompi oranye) mencoba peruntungan di Persela.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Fahrizal Dilah (rompi oranye) mencoba peruntungan di Persela.

Setelah kalah bersaing Suheri Daud di Gresik United, Fahrizal Dilah mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi di Persela. Mantan striker Semen Padang itu mulai bergabung dalam latihan yang digelar Selasa (3/2).

Kebetulan pelatih sementara Persela, Didik Ludianto, masih membutuhkan tambahan satu striker lokal untuk melapisi Pedro Javier dan Bijahil Chalwa. Didik khawatir jika salah satu dari kedua pemain itu absen, timnya akan kelimpungan bila tidak menambah satu lagi striker.

"Kami memang masih butuh striker lagi karena kompetisi panjang jadi stok pemain harus lebih. Itulah mengapa saya mempersilakan saja siapa yang mau seleksi. Termasuk Fahrizal Dilah," kata pria yang akrab dipanggil Pacul itu.

Fahrizal terlihat begitu ngotot berlatih dalam sesi latihan Selasa (3/2) meski terik mentari menyengatnya. Akan tetapi, pemain kelahiran 1990 itu masih belum mau berkomentar mengenai peluangnya bergabung bersama Persela.

"Saya masih ingin melihatnya lebih lama lagi untuk bisa memberikan penilaian. Siapa tahu masih akan ada lagi striker lain yang datang sehingga kami punya pembanding. Ditunggu saja perkembangannya,” imbuh Didik, yang kini mengantongi sertifikat pelatih B AFC itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X