Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Curhatan Rodgers ke Mourinho di Lorong

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Januari 2015 | 19:05 WIB
Jose Mourinho dan Brendan Rodgers
Getty Images
Jose Mourinho dan Brendan Rodgers

Duel antara Liverpool dan Chelsea di leg I semifinal Piala Liga 2014/15, Rabu (21/1) dini hari WIB, memang berlangsung keras dan sengit. Namun, tingginya tensi pertandingan tak lantas merenggangkan persahabatan pelatih dari kedua kubu, Brendan Rodgers dan Jose Mouriho.

Ada pemandangan menarik usai pertandingan The Reds versus The Blues yang berakhir dengan skor 1-1. Rodgers tampak berbicara serius dengan Mourihno di lorong stadion Anfield.

Usut punya usut, Rodgers dan Mourinho membicarakan Steven Gerrard. Pelatih asal Irlandia itu juga mengaku sedih lantaran Stevie G bakal hengkang dari Liverpool di akhir musim ini.

Beberapa waktu lalu Mourinho mengaku pernah mencoba memboyong Gerrard ke Chelsea di musim panas 2005. Namun, tawaran tersebut dimentahkan oleh sang gelandang.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X