Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobby Charlton Dilarikan ke RS, Ogah Masuk Ambulan

By Suryo Wahono - Minggu, 5 Oktober 2014 | 04:39 WIB
Sir Bobby Charlton, menolak masuk ambulans walaus sedang sakit.
Getty Images
Sir Bobby Charlton, menolak masuk ambulans walaus sedang sakit.

Legenda Manchester United dan pesintas bencana Muenchen, Sir Bobby Charlton dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit, setelah sebelumnya mengeluh sakit perut dalam sebuah acara golf amal.

Pria berumur 76 itu sedang menghadiri acara Alfred Dunhill Links championship di St Andrews, SKotlandia. Selain Sir Bobby, sejumlah pesohor lain juga hadir dalam acara tersebut seperti Ruud Gullit dan aktor komedi Hugh Grant. Mereka ikut turnamen golf seleb.

Sebelum dibawa ke RS, salah satu penggawa Timnas Inggris 1966 itu dilaporkan menolak masuk ambulans dan nekat ingin menyelesaikan turnamen, namun akhirnya berhasil dibujuk agar mau meninggalkan arena.

“Itu tipikal Sir Bobby. Dia muncul di sebuah acara golf amal, ketika ada masalah (dengan dirinya), dia tetap ingin melanjutkan," kata sebuah sumber yang dikutip The Mirror.

Sir Bobby dilarikan ke rumah sakit Ninewells, 17 mil dari Dundee. Namun, dia tak lama kemudian diperbolehkan pergi lantaran tak ada masalah kesehatan yang serius.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X