Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Tak Sabar Jalani Derby London Perdananya

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Oktober 2014 | 04:09 WIB
Thibaut Courtois
Clive Rose/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengaku tak sabar menjalani laga Derby London kontra Arsenal, Minggu (5/10) malam WIB. Menurutnya, pertandingan derby (melawan tim sekota) selalu istimewa baginya.

Laga sarat gengsi dan emosi akan tersaji di Stamford Bridge. Semua mata akan mengarah ke stadion tersebut ketika dua kekuatan kota London bertanding di pekan ketujuh klasemen tersebut.

Sama seperti pemain lainnya, Thibaut Courtois mengaku sudah tak sabar melakoni laga tersebut. Sebab, Derby London ini menjadi yang pertama bagi Courtois usai berpredikat sebagai kiper nomor satu Chelsea musim panas lalu.

"Ada banyak tim di London dan semua pertandingan tersebut penting untuk membuktikan bahwa Anda merupakan yang terbaik di London. Hal tersebut selalu jadi nilai plus untuk suporter. Jadi, kami akan melakukan yang terbaik di pertandingan tersebut," kata Courtois kepada situs resmi klub.

"Tentu saja pertandingan derby selalu istimewa. Arsenal merupakan tim top dan ketika Anda masih kecil, Anda pasti bermimpi bermain di laga seperti ini. Jika Anda bermain di laga tersebut, Anda bisa menikmatinya dan saya berharap akhir pekan ini akan jadi sore yang indah." jelas kiper berpaspor Belgia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : CFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X