Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Imbang City, Matic Sebut Chelsea Kelelahan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 1 Februari 2015 | 18:14 WIB
Nemanja Matic
Mike Hewitt/Getty Images
Nemanja Matic

1 yang diraih timnya saat menjamu Manchester City, Minggu (1/2) dini hari WIB. Menurut Matic, The Blues kelelahan sehingga tak bisa melakoni laga dengan maksimal.

Pada laga pekan ke-23 Premier League tersebut, Chelsea sebenarnya memiliki peluang meraih tiga poin usai Loic Remy mencetak gol. Sayang, keunggulan The Blues tak berlangsung lama setelah David Silva menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di akhir babak pertama.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tetap tak berubah namun City lebih dominan dalam penguasaan bola. Nemanja Matic menyebut timnya kelelahan sehingga bermain tak seperti biasanya.

"Terutama saat 20 menit terakhir laga, kami merasa sangat lelah. Namun, saya senang karena semua pemain tampil 100 persen. Sulit untuk menghadapi pemain City karena mereka lebih bugar dari kami," kata Matic.

"Jujur, kami mengharapkan tiga poin, namun jika Anda melihat seluruh jalannya laga, saya pikir hasil imbang adil untuk kedua tim. Kami memiliki banyak peluang, mereka pun demikian. Meskipun imbang, kami tetap beda lima poin dan kami senang bisa mempertahankannya," jelas pemain asal Serbia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X