Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicari: Pendamping Lokal untuk Trio Asing Perseru

By Aning Jati - Rabu, 21 Januari 2015 | 18:32 WIB
Ali Khadafi, masih menanti rekan-rekan setim yang baru.
Suci Rahayu
Ali Khadafi, masih menanti rekan-rekan setim yang baru.

bakat potensial di sekitaran Jawa Timur.

Sudah lebih dari sepekan manajemen Perseru memboyong seluruh rombongan tim ke Mojokerto, Jawa Timur. Selain untuk terus memaksimalkan masa persiapan dengan beberapa rangkaian uji coba, kesempatan tersebut juga digunakan untuk memantau pemain-pemain lokal yang berpotensi ditarik.

Setidaknya, sudah dua laga uji coba yang dilalui Perseru selama berada di sekitaran Jawa Timur, yakni kala imbang 1-1 kontra Mojorkerto Putra dan menang 4-0 atas Pasuruan Selection. Menurut rencana, Alan Aronggear dkk. bakal menjajal Persekabpas, Kamis (22/1).

Dari tiga legiun asing yang sudah dikontrak, hanya Kubay Quaran yang belum bergabung di tim. Absennya Kubay di beberapa laga uji coba tersebut justru memperlihatkan kekurangan lain di skuat Perseru, yakni masih belum solidnya kerja sama di antara para pemain bertahan.

"Absennya Kubay justru menjadi masukan bagi kami bahwa tim ini memang masih membutuhkan tambahan pemain lokal berkualitas untuk mengimbangi keberadaan para pemain asing," ujar manajer Perseru, Yon Pieter Ayorbaba.

"Itulah mengapa sambil melakoni beberapa laga uji coba belakangan ini, kami juga sekaligus mencari bakat-bakat lokal yang potensial untuk bergabung di dalam tim," sambung Pieter.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X