Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Madrid, Bilbao Kehilangan Aduriz-Muniain?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 21:09 WIB
Aritz Aduriz dan Iker Muniain
RAFA RIVAS/GETTY IMAGES
Aritz Aduriz dan Iker Muniain

7 menghadapi Real Madrid, skuat Athletic Bilbao tengah pincang. Pelatih Ernesto Valverde mengkonfirmasi bahwa Aritz Aduriz dan Iker Muniain diragukan bisa tampil.

Valverde mengungkapkan hal ini dalam konferensi pers pra pertandingan bahwa Aduriz dan Muniain perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pasalnya kedua pemain tersebut harus kembali menjalani tes dan belum kembali berlatih.

"Aduriz akan memerlukan beberapa tes. Dia memiliki masalah pada pangkal paha. Kami pikir cedera tersebut mungkin tidak teralu serius. Muniain juga mengalami cedera punggung dan belum kembali ikut berlatih sebagai tindakan pencegahan," kata Valverde kepada AS.

Hal ini akan membuat Bilbao akan semakin kesulitan untuk membuka peluang meraih kemenangan. Pasalnya dengan skuat yang lengkap pun, Los Leones kini terperosok ke posisi ke-16 klasemen La Liga dengan raihan empat poin dari enam laga.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X