Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Kembali Perkuat Tim Matador

By Suryo Wahono - Jumat, 3 Oktober 2014 | 19:45 WIB
Diego Costa, dipanggil ke timnas meski cedera.
Paul Gilham/Getty Images
Diego Costa, dipanggil ke timnas meski cedera.

Cedera hamstring yang dialami Diego Costa tidak membuat namanya disingkirkan dari tim nasional Spanyol. Striker Chelsea itu tetap dipanggil Vicente del Bosque untuk membela Tim Matador di babak kualifikasi Euro 2016.

"Dia bermain di semua laga Chelsea. Jika dia datang dan tidak dalam kondisi untuk bermain, kami tidak akan memaksanya," tutur pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque.

"Kami selalu mempertimbangkan keadaan fisik para pemain. Kami tidak pernah mewajibkan siapa pun untuk bermain. Tim medis akan memutuskan hal ini," kata Del Bosque.

Skuat Spanyol:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), David de Gea (Man. United), Kiko Casilla (Espanyol)

Belakang: Juanfran (Atletico), Sergio Ramos, Dani Carvajal (Real Madrid), Jordi Alba, Gerard Pique (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Raul Albiol (Napoli), Juan Bernat (Bayern Muenchen)

Tengah: David Silva (Man. City), Sergio Busquets, Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fàbregas (Chelsea), Santi Cazorla (Arsenal), Ander Iturraspe (Athletic Bilbao), Koke, Raul Garcia (Atletico)

Depan: Rodrigo, Paco Alcacer (Valencia), Diego Costa (Chelsea), Pedro (Barcelona)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X