Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duh, Pemain Ini Dapatkan 7 Jahitan di Pelipisnya!

By Aning Jati - Selasa, 3 Februari 2015 | 20:29 WIB
Pelipis kiri Taufik Kasrun luka dan mendapat tujuh jahitan.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Pelipis kiri Taufik Kasrun luka dan mendapat tujuh jahitan.

Taufik Kasrun masih absen dalam latihan Persela yang mulai digelar pada Senin (2/2).

Bek Persela itu meminta izin kepada pelatih sementara Persela, Didik Ludianto, untuk beristirahat setelah mengalami insiden tabrakan dengan David Pagbe saat menghadapi Persebaya di perebutan peringkat ketiga Piala SCM 2015 (27/1).

"Saat itu Taufik dan Pagbe mencoba sama-sama mengamankan gawang. Tapi mereka kurang berkomunikasi, akibatnya mereka tabrakan. Ternyata luka Taufik lumayan parah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan jahitan di lukanya," jelas Didik.

Akibat insiden itu Taufik mendapat tujuh jahitan di pelipis mata kirinya.

"Kalau dibuat lari rasanya masih nyeri. Itulah mengapa saya minta izin untuk beristirahat hingga jahitan dilepas," kata Taufik.

Absennya pemain kelahiran 12 Oktober 1985 itu sebenarnya sangat disayangkan oleh Didik, sebab dalam minggu ini Persela sedang menggenjot para pemain dengan latihan khusus untuk menambah kekuatan dan kecepatan pemain sebagai persiapan beruji coba.

"Taufik pemain pilar dan latihan ini sangat penting. Tapi mau bagaimana lagi, kondisinya memang belum memungkinkan untuk bergabung dengan latihan," ucap Didik.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X