Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Jadi Pelecut Semangat Pemain Muda

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 Oktober 2014 | 19:15 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, bersama Candra Wijaya.
Erly Bahtiar/Bolanews
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, bersama Candra Wijaya.

sela turnamen Yonex-Sunrise Mens Doubles Championship 2014.

Selain mengundang perhatian para penggemar, tak sedikit pemain muda yang antre ingin berfoto bersama Hendra/Ahsan. Mereka berharap bisa terus tampil maksimal demi mewujudkan mimpi menjadi juara dunia seperti Hendra dan Ahsan.

Kepada para pemain muda, Hendra dan Ahsan berpesan agar terus meningkatkan latihan agar kualitas permainan mereka terus meningkat. Selain itu, Hendra/Ahsan juga menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan.

"Saya harap akan muncul bibit-bibit unggul penerus generasi emas bulu tangkis Indonesia. Turnamen ini sangat baik untuk mencari sekaligus mengembangkan para pemain muda, khususnya di nomor ganda putra," kata Hendra.

"Terima kasih kepada Koh Candra yang sudah menyediakan sarana bagi para pemain muda untuk mengasah kemampuannya. Semoga dari sini akan muncul juara-juara baru bagi masa depan bulu tangkis Indonesia," ujar Ahsan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X