Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer M'Poku, Kunci Kepindahan Ibarbo ke Roma

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 17:19 WIB
Paul-Jose M'Poku, transfernya ke Cagliari ditunggu AS Roma.
NICOLAS LAMBERT/GETTY IMAGES
Paul-Jose M'Poku, transfernya ke Cagliari ditunggu AS Roma.

Jose M'Poku. Hal ini dilakukan sebagai pengganti Victor Ibarbo yang akan mereka lepas ke AS Roma.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia, Paul-Jose M'Poku saat ini bahkan tengah melakukan tes medis bersama Cagliari agar bisa segera menyelesaikan transfernya. Gelandang serang berusia 22 tahun yang telah mencetak lima gol bagi Standard Liege itu akan diplot menggantikan Victor Ibarbo sebagai striker.

Ibarbo telah lama menjadi incaran Roma, ternyata masih tetap menjadi incaran setelah Giallorossi resmi memiliki Seydou Doumbia. Pinjaman selama enam bulan dan opsi pembelian sebesar 15 juta euro di akhir musim pun dikabarkan siap dilakukan Roma.

Namun, Cagliari hanya akan melepas Ibarbo jika mereka berhasil memiliki M'Poku. Klub asal Pulau Sardinia itu tidak ingin melepas pemain tanpa memiliki pengganti yang dianggap sepadan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X