Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GOR Lila Buana Denpasar Terus Bersolek

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Januari 2015 | 15:15 WIB
GOR Lila Buana Denpasar.
Yan Daulaka/Bolanews
GOR Lila Buana Denpasar.

1 Februari 2015, GOR Lila Buana terus melakukan pembenahan. Panitia sibuk memasang tenda-tenda di luar GOR, spanduk, serta baliho-baliho berukuran raksasa yang menghiasi area gedung olahraga terbesar di Bali ini.

Kesibukan para pekerja juga tidak hanya diluar gedung, badian dalam GOR berkapasitas 2000 ribu penonton ini juga tengah didandani dengan berbagai macam spanduk dari pihak sponsor, terutama sponsor utamanya, Djarum.

Bahkan, sekeliling lubang ventilasi yang biasanya dibiarkan terbuka kini tertutup rapat, agar udara dingin dari mesin pendingin benar-benar dirasakan pemain, wasit, ofisial serta penonton.

Salah seorang pekerja mengaku dirinya harus selesaikan pemasangan pren foto yang berjumlah 10 buah dua hari sebelum kejuaraan. Selain itu, beberapa tenda untuk penjualan merchandise sponsor juga tengah dikerjakan.

"Dua hari sebelum pertandingan semuanya harus sudah selesai dan siap menyambut para atlit yang akan berlatih," ujar Muis Irawan, pekerja yang memasang pren foto.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X