Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Empoli, AS Roma Gagal Dekati Juve

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 04:45 WIB
AS Roma, tertahan di Olimpico.
GABRIEL BOUYS/AFP
AS Roma, tertahan di Olimpico.

1 dengan 10 pemain.

Tanda-tanda kesulitan Roma sudah terlihat sejak pertengahan babak pertama. Pada menit 25, Juan Iturbe terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera.

Pada menit ke-37, petaka untuk Roma hadir setelah Kostas Manolas diganjar kartu merah. Manolas diusir wasit kerena melanggar Ricardo Saponara di kotak penalti.

Massimo Maccarone yang tampils ebagai eksekutor berhasil membawa Empoli memimpin 1-0 di menit ke-38. Meski coba mengejar, usaha Roma tak berbuah hasil.

Pada babak kedua, usaha Roma akhirnya membuahkan hasil lewat aksi Maicon. Bek asal Brasil itu berhasil menuntaskan umpan yang dikirim Miralem Pjanic.

Empoli harus bermian dengan 10 pemain setelah Saponara mendapat kartu kuning kedua. Namun kondisi ini tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Roma.

Hingga laga berakhir, skor 1-1 tidak berubah. Roma tetap menempati posisi dua dengan 43 poin, sedangkan Empoli ada di posisi 15 dengan total 20 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X