Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Riedl Tak Menjamin Nasib Boman dan Escobar

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Januari 2015 | 14:45 WIB
Alfred Riedl, terus mematangkan skuatnya.
Fernando Randy/Bolanews
Alfred Riedl, terus mematangkan skuatnya.

Meski masih bertahan di latihan reguler PSM, nasib dua pemain asing Boman Aime (Pantai Gading) dan Silvio Escobar belum aman. Mereka masih harus membuktikan kualitas terbaiknya.

"Alfred Riedl bilang ke saya suka dengan penampilan keduanya. Tapi, dia juga bilang akan mendatangkan sendiri pemain asing ke Makassar. Kalau yang datang lebih bagus, kami pasti memilih yang lebih baik buat PSM," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Rabu (21/1) pada jumpa media di sekretariat PSM.

Menurut Sumirlan, saat ini Riedl sudah menghubungi sejumlah agen untuk mendatangkan pemain asing di Makassar.

"Manajemen sejak awal memberikan kebebasan buat Riedl menentukan pemain. Tapi, kami juga berkejaran dengan waktu. Apalagi, kemungkinan besar pemain yang datang baru pertama kali ke Indonesia. Artinya mereka harus melalui verifikasi dokumen lebih dulu sebelum direkrut," papar Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X