Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Mandzukic, Raja Gol baru Atletico Madrid

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 02:30 WIB
Mario Mandzukic, cetak 15 gol di Atleti.
Josep Lago/AFP
Mario Mandzukic, cetak 15 gol di Atleti.

21, Minggu (1/2) dini hari WIB. Kemenangan 3-1 di markas Eibar membuat Atleti menyamai perolehan poin Barcelona dengan 47 poin.

Ada fakta unik yang terselip dari balik laga tersebut. Sepasang gol yang dicetak Mario Mandzukic pada menit 23 dan 25 membuatnya menjadi raja gol baru Atleti.

Sepanjang musim ini, Mandzukic tercatat telah mencetak total 15 gol. Penyerang Kroasia itu mencetak 10 gol di La Liga dan lima gol sisanya di Liga Champion.

Mandzukic bersaing ketat dengan Antoine Griezmann dalam hal mencetak gol. Winger Prancis itu sudah mencetak 13 gol, 11 gol di La Liga dan dua gol di Liga Champion.

Sepanjang sejarah, Atleti memang dikenal sebagai tim penyuplai bomber-bomber hebat. Mereka telah mengorbitkan nama hebat seperti Diego Forlan, Sergio Aguero, Radamel Falcao, dan Diego Costa.

Apakah Mandzukic akan menjadi penerus nama-nama beken di atas?


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X