Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siapa Bisa Bendung Duet Hot Sharapova-Dimitrov?

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 21 Januari 2015 | 14:30 WIB
Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov, lolos ke babak ketiga.
Getty Images/Ilustrasi
Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov, lolos ke babak ketiga.

Pasangan kekasih Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov berhasil melanjutkan langkah ke babak ketiga Australia Terbuka 2015. Keduanya tampil memukau dan menghibur publik Melbourne Park, Rabu (21/1).

Sharapova lolos setelah menundukkan rekan sesama Rusia, Alexandra Panova, dengan skor 6-1, 4-6, 7-5. Di babak ketiga, Sharapova akan berjumpa pemenang pertandingan antara Zarina Diyas menghadapi Anna Schmiedlova.

Sementara itu, Dimitrov sang kekasih juga lolos usai membekuk Lukas Lacko dari Slovakia. Laga ini dimenangi Dimitrov dengan 6-3, 6-7, 6-3, 6-3. Di babak ketiga, Dimitrov akan bertemu Marcos Baghdatis.

Selain Dimitrov, hasil positif juga diraih dua bintang tenis dunia, Andy Murray dan Roger Federer. Murray sukses mengalahkan Marinko Matosevic, 6-1, 6-3, 6-2, sedangkan Federer menundukkan Simone Bolelli, 3-6, 6-3, 6-2, 6-2.

Pada babak ketiga, Murray akan berjumpa Joao Sousa, yang mengalahkan Martin Klizan. Sedangkan Federer masih menunggu pemenang antara Jeremy Chardy dengan Andreas Seppi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X