Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavaliers Perpanjang Catatan Kemenangan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Januari 2015 | 17:00 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Cleveland Cavaliers terus melanjutkan tren positif. Skuat asuhan David Blatt meraih kemenangan kesembilan beruntun usai menumbangkan Sacramento Kings di kandang sendiri, Sabtu (31/1) WIB.

Dalam partai lanjutan NBA 2014/15 yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Cleveland, Cavaliers sudah kembali diperkuat LeBron James yang sempat absen. Dengan kontribusi King James, serta perpaduan apik Kyrie Irving dan Kevin Love, Cavs menang 101-90 atas Kings.

Irving, James, dan Love membuat Cavaliers tampil dominan di sepanjang pertandingan. Usai mengantongi keunggulan 55-44 di paruh pertama, tim tuan rumah menutup kuarter ketiga dengan selisih angka yang lebih lebar, 86-65.

Alur pertarungan di kuarter keempat tak jauh berbeda. Cavaliers menambah 14 poin di kuarter ini dan menyudahi laga dengan selisih 11 angka.

LeBron James membuat 19 poin dalam laga comeback-nya. Love mencetak 23 poin, sedangkan Irving 21 poin.

Di kubu Kings, angka tertinggi dicetak DeMarcus Cousins dengan 21 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X