Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Lawan Milan Akan Sangat Unik

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 September 2014 | 21:39 WIB
Massimiliano Allegri
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Massimiliano Allegri

Jelang pertandingan menghadapi Milan, Pelatih Massimiliano Allegri mengaku pertandingan itu akan menjadi sangat unik bagi dirinya. Ia pun mengatakan bahwa Juventus akan menghargai Rossoneri sebagai pesaing besarnya.

Allegri mengaku bahwa pertandingan yang akan berlangsung di Stadio San Siro itu akan menjadi laga yang sangat emosional bagi dirinya. Hal ini dikarenakan masa lalu pelatih berusia 47 tahun itu yang pernah mempersembahkan Scudetto bagi Rossoneri.

"Bagi saya ini akan menjadi pertandingan yang tidak sama seperti laga lainnya.  lain. Saya bukan manusia jika mengatakan sebaliknya. Saya pernah bersama mereka  selama tiga setengah tahun di Milan dan kami memenangkan satu Scudetto dan Piala Super," kata Allegri.

"Saya memiliki tiga setengah tahun yang tidak terlupakan di sana yang kini telah menjadi bagian dari masa lalu di kehidupan profesional saya. Jadi, bagi saya pertandingan ini akan menjadi malam dengan sangat emosional dan ini sangat normal," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X