Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

9 Transfer Terbaik Januari Sebelum Penutupan

By Suryo Wahono - Senin, 2 Februari 2015 | 20:15 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

transfer besar. Begitu juga di Premier League, setidaknya dalam sejarah ada sembilan transfer besar yang dituntaskan pada hari terakhir sebelum bursa transfer resmi ditutup.

2. Wayne Rooney (Dari Everton ke Manchester United, 2004)

Manchester United berani mengambil risiko dengan menggelontorkan dana sebesar 25 juta pound untuk mendatangkan striker muda, Wayne Rooney. Akan tetapi, Man. United telah melakukan keputusan lebih dari tepat karena Rooney mampu membuktikan bisa sukses besar di Old Trafford.

Sekarang Rooney menjabat sebagai kapten tim di Man. United. Juga menikmati satu dekade kesuksesan bersama Setan Merah dan menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Sejauh ini Rooney sudah memainkan 459 pertandingan dan mencetak 224 gol dalam langkahnya untuk menjadi legenda Manchester United.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : 90 Min


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X