Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CLEAR Gelar Ayo Indonesia Bisa Academy 2015

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Januari 2015 | 17:42 WIB
Konferensi pers CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015
Wisnu Nova/Bolanews
Konferensi pers CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015

bakat pesepak bola muda usia 16-17 tahun yang digelar pada 30 Januari hingga 5 April yang bekerja sama dengan Manchester United. Nantinya akan disaring sampai hanya berjumlah 11 pemain terbaik saja yang diseleksi dari 16 kota di Indonesia.

Kali ini CLEAR hadir dengan kampanye CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015. Tahun ini merupakan tahun keempat gerakan Ayo! Indonesia Bisa setelah pertama kali dicetuskan pada 2012.

Pada tahun pertama gerakan Ayo! Indonesia Bisa mendukung tim nasional Indonesia di ajang SEA Games XXVI. Pada 2013 sebanyak 26 juta dukungan Ayo! Indonesia Bisa mendatangkan tim pelatih Manchester United Soccer School. Pada 2014 CLEAR Ayo! Indonesia Bisa mendukung timnas U-19 untuk berlaga di Piala AFC U-19 dan sukses mendapatkan 44 juta dukungan.

Tahun ini perwakilan dari Manchester United dan dibantu legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto akan melakukan proses talent scouting untuk mencari 11 pemain muda terbaik di 16 kota. Ke-11 pemain terbaik tersebut akan dikirim ke Old Trafford, markas Manchester United untuk mengikuti training camp di Manchester United Soccer School (MUSS) pada Mei 2015.

"Kami percaya bahwa masih banyak pesepak bola muda berbakat di Indonesia yang menanti untuk ditemukan. Melalui gerakan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy, akan mengajak masyarakat untuk turut mendukung dan menjadi saksi lahirnya bakat-bakat baru sepak bola Indonesia," kata Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR.

CLEAR kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut memberikan dukungan terhadap ajang pencarian bakat-bakat muda di Indonesia tersebut. "CLEAR terus melanjutkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif dalam bidang olah raga terutama sepak bola Indonesia," ucap Johan.

Johan juga memastikan 11 pemain terbaik yang terpilih tidak akan dilepas setelah ajang pencarian bakat ini tuntas. Setidaknya mereka akan diupayakan mendapatkan kesempatan bergabung dengan beberapa klub besar Indonesia sehingga bisa melanjutkan kariernya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X