Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Targetkan 30 Miliar Lebih dari Sponsor

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Januari 2015 | 17:16 WIB
Persib Bandung saat menjuarai LSI 214
Fernando Randy/Bolanews
Persib Bandung saat menjuarai LSI 214

Direktur marketing PT PBB (Persib Bandung Bermartabat), Muhammad Farhan, menyatakan untuk menghadapi kompetisi LSI 2015, Persib akan menjalin kerjasama dengan pihak sponsor lebih banyak ketimbang pada LSI 2014.

Itu karena kompetisi di tahun 2015 jumlah pertandingan yang akan dilakoni tim Maung Bandung lebih banyak, yakni LSI, Piala Indonesia, Liga Champion Asia atau AFC Cup. Dengan banyaknya sponsor tentu manajemen Persib dapat menekan pengeluaran.

"Kemarin (musim lalu) kami dapat 30 milyar dari sponsor, musim ini kita targetkan lebih. Jadi jersey Persib nanti akan lebih rame. Kalau musim lalu banyak yang bilang seperti jersey balap motor, musim ini mungkin akan seperti balap sepeda," kelakar Farhan sambil tersenyum.

Menurtnya tanggal 6 Februari semua sponsor Persib akan diperkenalkan ke publik sekaligus launching tim juga. "Mudah-mudahan sebelum tanggal 6 nanti semua sudah sepakat," kata Farhan.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X