Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Incar Kemenangan Kelima Saat Kontra Persija

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 30 Januari 2015 | 15:53 WIB
Barito Putera
Herka Yanis/Bolanews
Barito Putera

Setelah melewati empat kali uji coba kontra Universitas Trisakti (3/1), Cilegon United (7/1), Borneo FC (17/1), Villa 2000 (23/1), dan Persita (28/1), Barito mengagendakan satu uji coba lagi pada awal Februari.

Lawan yang dibidik adalah pesaing mereka di LSI, Persija. Berdasarkan kesepakatan antara kedua belah pihak, pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (3/2).

"Kami sudah konfirmasi denga coach Rahmad Darmawan sehingga sudah pasti," kata Denny Nizar, Media Officer Barito Putera.

Sebenarnya, Barito sudah berminat bisa beruji coba dengan Persija pada awal Januari. Namun, kala itu Persija mempunyai agenda padat sehingga harus menunggu.

Kini Rizky Ripora dkk. berharap dapat membukukan kemenangan kelimanya dalam laga uji coba. Sebelumnya, mereka sukses mengalahkan Universitas Trisakti, Cilegon United, Villa 2000, dan Persita.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X