Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Tak Ada Konspirasi untuk Jegal Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 31 Januari 2015 | 17:03 WIB
Manuel Pellegrini
Francois Nel/Getty Images
Manuel Pellegrini

akalan Mourinho.

Sebelumnya, Jose Mourinho mencurigai adalanya usaha dari FA untuk menjegas Chelsea menjadi juara musim ini. Hal itu semakin jelas setelah FA menjatuhkan sanksi tiga larangan bertanding kepada Diego Costa yang dianggap bersalah karena menginjak Emre Can.

Namun, Manuel Pellegrini membantah tuduhan Mourinho tersebut. Meski mengakui bahwa wasit Premier League suka melakukan kesalahan, namun Pellegrini berharap hal itu segera dibenahi oleh FA.

"Saya berharap tak ada ketidakadilan yang terjadi di Premier League. Saya juga berharap mereka tak melakukan kampanye negatif pada siapa pun. Saya ingin semuanya berjalan adil. Tapi, wasit mungkin saja melakukan kesalahan yang merugikan tim lain," kata Pellegrini kepada BT Sport.

"Saya rasa, Premier League adalah liga terbaik di dunia dan saya tak melihat ada yang janggal. Jika memang ada kampanye negatif, pasti kompetisi ini takkan berjalan. Seandainya memang ada kampanye tertentu, pemenang di liga ini takkan bangga dengan gelar mereka," jelas pria Cili tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X