Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Tak Mau Paksa Putu Gede ke BUP

By Aning Jati - Selasa, 20 Januari 2015 | 19:39 WIB
Indra Sjafri tak mau memaksa Putu Gede Juni Antara ke BUP.
Fahrizal Arnas/Bolaneww
Indra Sjafri tak mau memaksa Putu Gede Juni Antara ke BUP.

Upaya mendatangkan bek Persebaya, I Putu Gede Juni Antara, ke Bali untuk bergabung dengan Bali United Pusam (BUP) sepertinya mengalami kegagalan.

Pelatih BUP, Indra Sjafri, yang mengorbitkan Putu di timnas U-19, terlihat pasrah setelah mendengar mantan anak buahnya itu lebih memilih tetap berada di Persebaya.

"Terus terang saya tidak bisa menjamin Putu bisa bergabung di BUP. Semuanya tergantung dia, apakah mau bermain di BUP atau tetap di Persebaya," ujar Indra, usai memimpin latihan pasukannya di Lapangan Trisakti, Kuta, Selasa (20/1) sore.

Indra juga mengakui dirinya sama sekali tidak mau memaksakan Putu apabila Putu sendiri ingin tetap bermain untuk Persebaya. Namun, bila Putu ingin membela tim di daerah kelahirannya, Indra sangat mendukung dan kapanpun siap memberi tempat buat pemain berusia 19 tahun asal Batubulan, Gianyar itu.

Sebelumnya, baik pihak klub Persebaya maupun Putu, sudah menolak keinginan BUP. Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, mengaku butuh bek tengah itu sementara Putu dengan tegas berujar betah di Persebaya.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X