Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Lolos Liga Champion Dulu, Baru Buru Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Januari 2015 | 18:08 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Bersama Internazionale, Roberto Mancini tentu ingin mengulang sukses masa lalu dengan memenangi scudetto. Akan tetapi, untuk musim ini ia lebih dulu menargetkan agar bisa membawa I Nerazzurri lolos ke pentas Liga Champion.

Roberto Mancini kembali ke Internazionale dengan menggantikan posisi Walter Mazzarri pada November 2014 yang mengalami kesulitan di Serie A. Akan tetapi, daya magis Mancini belum bisa terlihat jelas sejauh ini. Inter masih berada di posisi kesembilan di klasemen sementara. Mereka tertinggal tujuh poin dari tim yang berada di zona Liga Champion.

"Kami harus bisa menemukan level alami kami. Kami perlu bersaing memenangi gelar, namun terlebih dulu kami perlu berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champion," kata Mancini.

"Sudah bagus kami bisa melewati Milan, namun kami ingin mencapai posisi ketiga dan itu butuh lebih banyak waktu. Juventus? Massimiliano Allegri bekerja dengan sangat baik dan mereka adalah tim hebat. Mereka adalah tim favorit untuk memenangi gelar, namun Roma juga akan mendapatkan peluang," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X