Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Ajak UPI Uji Coba Kelima

By Aning Jati - Jumat, 30 Januari 2015 | 15:19 WIB
Agus Indra dkk. akan kembali beruji coba.
Fernando Randy/Bolanews
Agus Indra dkk. akan kembali beruji coba.

Pelita Bandung Raya (PBR) kembali menggelar laga uji. Kali ini uji coba dgelar pada Jumat (30/1) sore di lapangan Pusdik Armed, Cimahi.

Lawannya, tim sepak bola dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Uji coba tersebut diakui pelatih PBR, Dejan Antonic, untuk mengasah seluruh pemain, terutama para pemain muda yang baru bergabung musim ini. Uji coba juga sekaligus membangun taktik dan straregi dalam memadukan pemain lama dan baru.

"Tetapi, dalam uji coba nanti saya akan lebih mengutamakan para pemain muda dan yang baru bergabung musim ini karena dari beberapa uji coba yang sudah dilewati masih belum padu dengan pemain lama," ujar Dejan kepada BOLANEWS.

Pelatih asal Serbia itu akan memasang lebih banyak pemain baru saat menghadapi tim UPI sore ini dengan waktu lebih dari 45 menit dalam satu babaknya.

"Mungkin kami akan coba 60 menit dan yang main pertama, mereka yang jadi cadangan di laga uji coba sebelumnya. Kalau sudah terlihat lelah baru ganti. Kami ingin melihat pemain-pemain baru," kata Dejan.

Uji coba melawan UPI sore ini merupakan yang ke lima kalinya bagi pasukan Dejan sebagai persiapan mengarungi LSI 2015. Sebelumnya, PBR beruji coba dengan Kuala Lumpur FA, Tiki Taka FC, Bareti FC, dan Persikad Purwakarta.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X