Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Riedl Rekomendasikan 21 Pemain ke Manajemen

By Aning Jati - Senin, 2 Februari 2015 | 15:34 WIB
Alfred Riedl serahkan daftar ke-21 pemain lokal ke manajemen PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Alfred Riedl serahkan daftar ke-21 pemain lokal ke manajemen PSM.

Pelatih PSM, Alfred Riedl, sudah merekomendasikan 21 nama pemain lokal untuk dikontrak manajemen.

"Riedl sudah menyerahkan daftar namanya ke manajemen. Nanti kami umumkan setelah mereka resmi dikontrak," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Senin (2/2).

Sumirlan menambahkan, dua pemain asing yang tersisa yakni Boman Aime (Pantai Gading) dan Silvio Escobar (Paraguay), masih berstatus seleksi. "Termasuk kiper Fauzi Toldo. Mereka akan kami bawa ke Surabaya untuk beruji coba dengan Persepam MU dan Gresik United," papar Sumirlan. 

PSM akan bertolak ke Surabaya, Rabu (4/2). Syamsul Chaeruddin dkk. akan menghadapi Persepam (5/2) dan Gresik United (7/2) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Riedl juga meminta manajemen untuk mengagendakan uji coba melawan klub LSI di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Saya sudah menghubungi  sejumlah klub LSI untuk datang ke Makassar. Semoga satu atau dua hari ini sudah ada konfirmasi dari mereka," jelas Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X