Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Setelah Melakukan Penyegaran dan Rekreasi

By Eko Widodo - Kamis, 18 September 2014 | 10:52 WIB
Ardi Dwi Suwardi, pemain timnas futsal.
Fernando Randy
Ardi Dwi Suwardi, pemain timnas futsal.

10 Mei, Indonesia takluk 0-5 dari Australia. Sementara itu, Malaysia diwaspadai mengingat status mereka sebagai tuan rumah. “Kami membutuhkan banyak dukungan dan doa dari semua pihak untuk menggapai target juara,” kata pelatih timnas futsal, Dadang Iskandar.

Setelah melakukan penyegaran dengan berekreasi di Trans Studio Bandung (12/9), Ardi Dwi Suwardi cs. melahap sesi latihan akhir seperti set piece, power play, serta bagaimana mengatasi situasi ketika dalam tekanan.

“Semua itu bersifat pengulangan agar makin diingat mendekati pelaksanaan turnamen,” ucap sang pelatih.

Sebelum berangkat ke Malaysia, Dadang kembali melakukan pencoretan pemain. Pekan lalu, 17 pemain masih bergabung dalam pelatnas, tetapi hanya 15 pemain yang tercatat dalam skuat akhir.

Dua pemain, yakni Ardi Nur Prasetya dan Fachri Reza, dicoret karena dalam proses pemulihan cedera. Sesuai ketentuan, tim peserta hanya diperbolehkan mendaftarkan 14 pemain, tetapi Dadang membawa 15 pemain demi menjaga kekompakan tim.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Aning Jati)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X