Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Jong Bangga Dikaitkan dengan Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 September 2014 | 23:46 WIB
Nigel De Jong
Getty Images
Nigel De Jong

kaitkan dengan Manchester United. Saat mendengar rumor tersebut De Jong merasa bangga disebut-sebut sebagai salah satu buruan Setan Merah.

Gelandang AC Milan ini diyakini sebagai salah satu pemain incaran Louis van Gaal. Cukup masuk akal muncul ketertarikan tersebut mengingat keduanya pernah bekerja sama di tim nasional Belanda.

"Jika banyak orang sepertinya menghormati saya dan mengakui apa yang saya lakukan, maka saya hanya bisa merasa bangga," kata De Jong.

Kabar yang berkembang mengatakan Manchester United berpeluang mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk menggaet De Jong dengan nilai sebesar 10 juta pound. Akan tetapi, Man. United akhirnya lebih memilih untuk merekrut Daley Blind dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 14 juta pound.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X