Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dengan Messi, Neymar, Suarez Semuanya Memungkinkan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Februari 2015 | 15:23 WIB
Rafinha
Getty Images
Rafinha

Barcelona berhasil memenangi pertandingan cukup sulit melawan Villarreal di Camp Nou, Senin (2/2). Rafinha mengatakan dengan adanya Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi semuanya memungkinkan bagi bagi Barcelona.

Di pertandingan tersebut Barcelona sempat tertinggal lewat gol Denis Cheryshev. Namun Neymar, Rafinha, dan Lionel Messi berhasil membalikkan keadaan. Sementara itu, Villarreal hanya bisa mencetak satu gol tambahan lewat Luciano Vietto.

"Kami tahu itu akan berjalan sulit dan mereka datang dengan penuh kekuatan. Itu adalah pertandingan penting buat saya, karena saya tahu sulit untuk bisa memenangi posisi utama," kata Rafinha.

"Beruntung kami bisa menyamakan kedudukan dengan cepat setelah lebih dulu kebobolan, kemudian bisa mencetak gol ketiga. Dengan tiga pemain yang kami miliki di lini depan, semuanya memungkinkan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X