Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Enggan Sesumbar di Hadapan Dnipro

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 September 2014 | 23:15 WIB
Walter Mazzarri, tak ingin Inter sesumbar.
Claudio Villa/Getty Images
Walter Mazzarri, tak ingin Inter sesumbar.

Internazionale Milan akan menjalani laga pembuka Liga Europa musim 2014/15 kontra Dnipro. Tim besutan Walter Mazzarri itu berharap bisa meraih hasil positif di Ukraina.

Meski jauh lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan, pelatih Walter Mazzarri tak ingin anak asuhnya sesumbar. Ia meminta agar anak asuhnya tetap menjaga fokus demi mewujudkan ambisi meraih tiga poin di Ukraina.

"Kami selalu datang untuk menang, itulah yang akan kami lakukan saat bertamu ke Dnipro. Kami tahu pertarungan melawan klub Ukraina ini akan sulit, jadi kami harus waspada," kata Mazzarri.

"Saya pernah bertemu Dnipro waktu melatih Napoli dan Sampdoria. Saya juga pernah kalah dari Metalist, tim Ukraina lainnya. Mereka semua sangat hebat, agresif, dan energik," tutur Mazzarri.

Soal ancaman keamanan yang tengah terjadi di Ukraina, Mazzarri menilai timnya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, kehadiran timnya sudah dijamin penuh oleh otoritas keamanan setempat.

Inter lolos ke Liga Europa musim ini setelah melewati babak play-off. Kemenangan 7-0 atas Sassuolo akhir pekan lalu diprediksi akan menjadi modal penting sebelum berlaga di Ukraina.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X