Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Wajah Baru Timnas Brasil

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 September 2014 | 23:00 WIB
Carlos Dunga, pelatih timnas Brasil.
Jeff Zelevansky/Getty Images
Carlos Dunga, pelatih timnas Brasil.

Brasil akan menjalani laga persahabatan kontra Argentina dan Jepang pertengahan Oktober mendatang. Pelatih Carlos Dunga siap menghadirkan kemenangan ketiga dan keempat setelah ditunjuk menangangi Selecao untuk kedua kalinya.

Dunga memanggil sejumlah nama ke dalam skuatnya. Diantara sejumlah nama yang dipanggil, Dunga juga menyertakan dua pemain debutan, yaitu Dodo dan mario Fernandez dari Atletico Madrid.

Selain memanggil debutan, Dunga juga mempertahankan sejumlah nama yang tampil di Piala Dunia 2014. Mereka adalah Oscar, David Luiz, Luiz Gustavo, Ramires, dan beberapa pemain lain.

Skuat Brasil:

Kiper: Jefferson (Botafogo), Rafale Cabral (Napoli)

Bek: Dodò (Inter), Marquinhos (PSG), David Luiz (PSG), Gil (Corinthians), Mario Fernandes (Atletico Madrid), Filipe Luis (Chelsea), Danilo (Porto)

Gelandang: Oscar (Chelsea), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Coutinho (Liverpool), Willian (Chelsea), Fernandinho (Manchester City), Ramires (Chelsea), Elias (Corinthians), Everton Ribeiro (Cruzeiro), Ricardo Goulart (Cruzeiro),

Penyerang: Robinho (Santos), Neymar (Barcelona), Diego Tardelli (Atletico Mineiro)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X