Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taktik Anyar Milan ini Justru Jadi Bahan Omongan!

By Martinus Bangun - Senin, 19 Januari 2015 | 16:04 WIB
Para pemain Milan, membuat dua tembok tambahan kala mendapat tendangan bebas.
Youtube
Para pemain Milan, membuat dua tembok tambahan kala mendapat tendangan bebas.

1 dari tim tamu, Atalanta, Minggu (18/1), membuat skuat Filippo Inzaghi belum meraih satu pun kemenangan di tahun 2015. Pada laga tersebut, Milan bahkan sampai harus mengeluarkan jurus baru. Sayang strategi tersebut tetap tak menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Kejadiannya berlangsung kala laga telah memasuki dua menit tambahan waktu. Milan mendapat tendangan bebas sekitar 25 meter di depan gawang Atalanta. Namun ada yang unik pada momen tersebut. 

Alih-alih menebar ancaman di daerah penalti lawan, sebanyak enam pemain Milan justru membuat dua tembok bayangan di depan pagar betis Atalanta.

Pemain-pemain tersebut adalah El Shaaraway, Giacomo Bonaventura, Nigel De Jong, Riccardo Montolivo, Adil Rami, dan  Philippe Mexes. Sedangkan sang eksekotur adalah Jeremy Menez.

Sayang, strategi tersebut gagal membuahkan hasil. Tembakan Menez memang tak membentur pagar betis yang dibangun para pemain Atalanta, namun bola hanya mengarah tipis di samping gawang. Usai melakukan eksekusi tersebut, Menez bahkan bak tampak kehilangan akal dengan menggaruk-garuk kepalanya.

Strategi pagar betis bayangan Milan tersebut pun menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X